Jumat, 01 Maret 2013

Preview K-Drama "Ma Boy"


Title : 마보이/ MA BOY
Genre : Romance, Comedy, Youth
Episode : 3
Broadcast Network : Tooniverse
Broadcast Periode : 16 Aug 2012-30 Aug 2012
Director : Lee Jung Min








Screenwriter : Moon Sun Hee

Masih ingat drama korea You Are Beautiful (dibintangi Jang Geun Suk, Park Shin Hye, Jung Yong Hwa dan Lee Hongki dan termasuk dalam salah satu drama favorit dewi) atau To The Beautiful You yang baru saja selesai tayang di Korea (dibintangi oleh Minho 'Shinee' dan Sulli 'f(x)'. Ke 2 drama di atas mengusung tema yang sama dimana seorang gadis menyamar menjadi cowok dan memasuki sebuah dunia baru dengan identitas baru. Untuk drama korea "MA BOY" hal yang terjadi justru kebalikannya.
Seorang cowok tampan menyamar menjadi seorang gadis cantik dan ikut berbaur dengan siswa dan siswi lainnya. Dirinya bahkan menjadi idola dan memiliki fans fanatik. Ya, dialah Hyun Woo yang menyamar menjadi Irene, seorang artis CF yang banyak membintangi iklan dan CF.
Berteman dengan seorang gadis cantik yang ceria dan penuh semangat membuatnya merasa nyaman. Dan entah sejak kapan, rasa itu pun mulai muncul di hatinya dan membuatnya selalu ingin berada didekat gadis tersebut dan melindunginya.

Sun Woong sebagai Hyun Woo/Irene

Seorang pemuda tampan yang memiliki impian untuk menjadi seorang dancer terkenal, tetapi sayang keinginannya tak sebanding dengan kemampuan yang dimilikinya. Sebuah jalan terang perlahan-lahan muncul, impiannya untuk menjadi bintang sebentar lagi akan terwujud, tetapi jalan tersebut bukan seperti apa yang diinginkannya. Hyun Woo harus menyamar menjadi gadis cantik dan berganti nama menjadi Irene. Waktu terus berjalan dan Irene harus menutup rapat-rapat identitas barunya hingga waktu yang sudah ditentukan.
Namun seperti kata pepatah "sepandai-pandai Tupai melompat pastinya akan jatuh juga". Identitas Hyun Woo terbongkar dan yang mengetahui identitasnya tak lain dan tak bukan adalah teman kamarnya sendiri bernama Jang Geu Rim.


Kim So Hyun sebagai Jang Geu Rim

Jang Geu Rim seorang gadis murid pindahan di sebuah sekolah Daehan Arts High School. Jang Geu Rim typical gadis yang ceria, lincah dan sangat tergila-gila pada seorang pemuda yang berprofesi sebagai penyanyi bernama Tae Joon. Impiannya juga ingin menjadi penyanyi.

Jang Geu Rim memiliki alasan tersendiri menyukai Tae Joon. Sewaktu dirinya masih sakit (Geu Rim baru saja sembuh dari penyakit Leukimia) dan dirawat di rumah sakit, Tae Joon datang berkunjung ke rumah sakit untuk menghibur para pasien dan mulai dari situlah rasa kagumnya muncul.

Tetapi sayang, Tae Joon justru lebih menyukai gadis lain tak lain dan tak bukan adalah Irene, teman sekamarnya.

Min Hoo sebagai Tae Joon

Pemuda tampan dan berprofesi sebagai penyanyi. Jatuh cinta pada teman sekelasnya bernama Irene tetapi sayang Irene selalu menunjukkan tanda-tanda tidak menyukainya. Bukanlah menjauh ataupun menyerah, Tae Joon malah semakin semangat untuk mendekati Irene. Baginya Irene adalah typical gadis idealnya dan terkesan misterius. Tae Joon juga meminta bantuan pada Geu Rim, teman sekamar Irene.


Tackle

Nama fans Tae Joon terdiri dari 3 orang gadis yang merupakan fans setia Tae Joon. Selalu mendukung apapun yang dilakukan idolanya dan melindungi idolanya dari segala macam gangguan yang dianggap membahayakan idolanya termasuk gangguan dari gadis bernama Geu Rim.


Iclu

Lain Tackle, lain juga Iclu. Iclu terdiri dari 3 orang pemuda yang merupakan fans setia Irene. Sama halnya dengan Tackle, Iclu pun selalu mendukung dan melindungi Irene. Kadang kala berselisih paham dengan Tackle dan di lain waktu mereka bekerjasama untuk melindungi idola mereka.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar